Cara Mengobati KEPUTIHAN dengan PROPOLIS

Propolis Sembuhkan Keputihan Sampai Tuntas

0822 1669 8412 -obat keputihan, obat keputihan gatal, obat keputihan alami, obat herbal keputihan, obat keputihan ibu hamil, obat keputihan tradisional, propolis untuk keputihan, propolis obat keputihan, manfaat propolis untuk keputihan, khasiat propolis untuk keputihan, obat herbal untuk keputihan, cara mengatasi keputihan, obat keputihan patologis, propolis bisa sembuhkan keputihan, obat keputihan gatal dan bau, penyakit keputihan, cara menghilangkan gatal dan bau pada vagina, merk obat keputihan yang ampuh



keputihan pada ibu hamil, obat keputihan yang aman, obat keputihan yang bagus, obat keputihan yang ampuh, merk obat keputihan, testimoni propolis untuk keputihan
Apakah vagina anda terasa gatal, bau tidak sedap, dan mengeluarkan banyak cairan lengket berwarna putih susu atau kekuningan? Jika iya, mungkin Anda sedang mengalami penyakit yang disebut keputihan patologis. Hati-hati lho, jangan dibiarkan begitu saja, segera obati dengan benar penyakit keputihan anda. Keputihan yang dibiarkan berlarut-larut bisa menyebabkan kemandulan dan kehamilan diluar kandungan


Keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan sebenarnya BUKAN penyakit akan tetapi merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Ditandai dengan keluarnya cairan dari organ intim wanita (vagina) yang bukan berupa darah ataupun air kencing berwarna kekuning-kuningan, dan bentuknya cair hingga kental. 

Keputihan terjadi hampir pada semua wanita dan terutama ibu hamil, akan tetapi tidak semua mengetahui fakta dan penanganan yang tepat untuk mengatasi keputihan. Keputihan bisa jadi merupakan gejala awal kanker leher rahim.

Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua keputihan berbahaya, ada pula keputihan yang lumrah dialami oleh semua wanita. Keputihan tidak mengenal batasan usia, berapapun usia seorang wanita bisa mengalami keputihan. Keputihan akan sering teralami saat wanita sedang hamil, hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh organ intim wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya, juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan. Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputihan pada wanita hamil,  terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.

Jenis Keputihan

Ada 2 jenis keputihan yang biasanya dialami oleh seorang wanita




Keputihan fisiologis terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu normal. Dan biasanya tidak gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin. Ciri – ciri keputihan Fisiologis (normal):

  • Cairan keputihannya encer dan tidak lengket 
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening 
  • Cairan yang keluar sedikit 
  • Cairan tidak berbau (bau tidak sedap) 
  • Tidak menyebabkan gatal
Jika Anda mengalami keputihan dengan ciri-ciri di atas, tidak perlu panik. Hal ini normal terjadi setiap bulan. Jika Anda merasa tidak nyaman, basuh organ intim (vagina) anda dengan air bersih, keringkan dengan handuk bersih, dan ganti pakaian dalam Anda.


Keputihan jenis ini adalah keputihan yang tidak normal dan harus Anda waspadai. Beberapa keputihan jenis ini adalah sinyal penyakit pada organ kewanitaan atau daerah rahim. Jika keputihan patologis terjadi pada ibu hamil, salah satu risikonya adalah gangguan kesehatan pada bayi (baca: Propolis untuk Ibu Hamil). Ciri – ciri keputihan Patologis adalah sebagai berikut:

  • Cairannya kental dan lengket. 
  • Cairan berwarna putih susu, atau kuning, atau hijau. 
  • Menyebabkan gatal pada vagina. 
  • Menyebabkan bau tidak sedap. 
  • Jumlah cairan banyak dan meninggalkan bercak pada pakaian dalam.

Ada beberapa faktor penyebab keputihan patologis (abnormal):
  • Faktor kebersihan vagina yang kurang baik. 
  • Stress. 
  • Penggunaan obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik, atau juga pil KB. 
  • Infeksi yang disebabkan oleh jamur Candida, bakteri Gardnerella Vaginalis, gonorrhea / gonore, Parasit Trichomonas Vaginalis, dan adanya virus seperti Human Papilloma Virus (HPV), herpes pada kelamin, HIV/AIDS
  • Kanker leher rahim. 
  • Adanya benda asing dalam vagina (tampon/pembalut, rambut kemaluan, kondom)

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya keputihan patologis, diantaranya yang harus adan perhatikan adalah:
  • Bersihkan selalu organ intim anda. Gunakan pembersih dari bahan susu agar tidak mengganggu kestabilan pH pada organ intim anda. 
  • Bilas vagina dengan cara yang benar, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus. 
  • Hindari penggunaan sabun antiseptik yang terlalu sering karena akan menganggu kestabilan pH kewanitaan anda yang menyebabkan bakteri baik anda terganggu. 
  • Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina. 
  • Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti.
  • Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu. 
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat. 
  • Saat periode menstruasi, seringlah mengganti pembalut. 
  • Gunakan panty liner saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama. 
  • Jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan. 
  • Kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan. 
  • Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum. 
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan.  
  • Jalani pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang.
  • Minum propolis secara rutin dan gunakan propolis sebagai campuran untuk membersihkan vagina.
Khasiat PROPOLIS untuk Keputihan

cara menghilangkan keputihan, cara mengatasi keputihan, merk obat keputihan

Apakah Propolis bisa menyembuhkan keputihan? Manfaat dan khasiat propolis sudah sejak lama dikenal dan dirasakan oleh manusia. Propolis dikenal sebagai obat herbal yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Sejarah mengatakan, propolis telah digunakan sejak peradaban kuno, seperti peradaban mesir Kuno, pengobatan tradisional Georgia, zaman peradaban kedokteran Islam yaitu Ibnu Sina juga telah menggunakan propolis untuk mengobati penyakit yang diderita pasiennya (baca: Propolis). 


Para ahli di bidang kesehatan banyak melakukan penelitian mengenai manfaat propolis ini, hasilnya, ditemukan fakta bahwa propolis mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Quercetin adalah zat yang ada dalam propolis yang bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti alergi, anti peradangan, anti kanker, dan mempu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunitas)



Keputihan patologis adalah salah satu jenis penyakit yang bisa diatasi dengan propolis. Propolis merupakan obat herbal yang sangat efektif dalam membasmi virus atau bakteri penyebab keputihan patologis. Berikut ini adalah beberapa fakta yang dikemukakan oleh para ahli yang berhubungan dengan manfaat propolis untuk mengobati keputihan:

  • Ray Kupinsel; propolis sebagai antibiotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. 
  • Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. 
  • The National Heart and Lung Institute London; menunjukan bahwa bioflavonoids pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap antibiotik sintesis. Propolis sensitif terhadap Staphylococcus aureus (penyebab infeksi staph pada kulit), Streptococcus (bakteri penyebab radang tenggorokan), Escherichia Coli (bakteri penyebab gangguan pencernaan dan infeksi saluran kemih), virus Influenza, Herpes, Helicobacter Pylori (bakteri penyebab sakit maag kronis), Salmonella typhosa (penyebab penyakit diare, thypus, dan penyakit pencernaan lainnya). Propolis juga sensitif terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan), eksim. 
  • dr. Jessie Pamudji (Sekolah Farmasi ITB Bandung); Propolis mengandung senyawa yang bersifat anti mikroba yaitu flavon pinocembrin, flavonol galangin dan asam kafeat yang berfungsi sebagai anti bakteri. 
  • Ilmuwan University of Minnesota, Amerika Serikat; Propolis yang mengandung zat anti viral yang menghambat masuknya virus kedalam cd4 plus limfosit mampu menghambat ekspresi virus HIV sampai dengan 85%.
  • Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%. 
  • Kelompok peneliti Dezidzer Grunburgers, di Universitas Kolombia, serta Dr. Hiroshi Maruta di Universitas Rumah Sakit Eppendorf Jerman; menyatakan bahwa propolis terbukti ampuh menghambat hingga menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker pada kasus kanker yang umum diderita manusia.
Dari berbagai macam hasil penelitian mengenai propolis diatas, jelas sekali terlihat bahwa propolis bisa digunakan untuk mengobati keputihan patologis yang bisa saja merupakan gejala penyakit kewanitaan berbahaya lainnya seperti kanker serviks atau kanker rahim.

Produk PROPOLIS  Seperti Apa yang Bagus untuk KEPUTIHAN?


propolis untuk keputihan
Goodfit Nano Propolis, Obat keputihan
Dari uraian khasiat propolis untuk keputihan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa propolis adalah obat keputihan terbaik yang sangat efektif dan aman tanpa efek samping. Kini saatnya Anda memilih merk propolis apa yang ingin Anda gunakan untuk pengobatan keputihan. Anda tentu akan kebingungan dengan banyaknya merk propolis yang beredar di Indonesia saat ini. Namun Anda tidak perlu bingung lagi sekarang, karena Anda sudah mengunjungi website yang tepat. 


Untuk mengobati dan menghilangkan keputihan sampai tuntas, Anda cukup gunakan Goodfit Nano Propolis, karena propolis Goodfit adalah merk propolis terbaik di Indonesia. Kenapa disebut sebagai merk propolis terbaik? Karena Goodfit Nano Propolis terbuat dari jenis brazilian green propolis yang terkenal memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dan kandungan quercetin paling tinggi dibanding jenis propolis lainnya. 

Dalam sebuah penelitian di salah satu universitas di Jepang pada tahun 2010 mengenai jenis-jenis propolis, ditemukan fakta bahwa brazilian green propolis memiliki kandungan quercetin sebesar 6-8%, jauh diatas jenis propolis lainnya.



Selain terbuat dari jenis propolis terbaik, propolis Goodfit juga diolah dengan tekhnologi nano super critical fluid extraction, sehingga menghasilkan larutan propolis murni, TANPA lilin lebah, sangat mudah dan cepat diserap oleh sel tubuh, sangat aman, tanpa efek samping. Goodfit Nano Propolis cepat meresap kedalam organ intim anda dan mematikan virus, bakteri, ataupun jamur penyebab keputihan patologis. 

Hati-hati dalam memilih merk propolis, masih banyak propolis yang mengandung lilin lebah / beeswax, Anda tentu tidak ingin lilin lebah menempel pada saluran pencernaan anda seperti halnya foto berikut ini bukan?





efek samping propolis
lilin lebah menempel pada dasar dan dinding gelas / cangkir

Lilin lebah / beeswax adalah salah satu zat yang ada dalam propolis, biasanya digunakan untuk bahan kosmetik, sabun, atau benda lainnya yang menggunakan unsur lilin. Jika Anda mengkonsumsi produk propolis yang masih mengandung lilin lebah, maka khasiat propolis tidak akan maksimal karena propolis jadi sulit untuk dicerna oleh sel tubuh. Selain itu mengkonsumsi produk propolis yang masih mengandung lilin lebah dalam jangka panjang dikhawatirkan akan mengganggu saluran pencernaan. Berikut ini adalah ciri-ciri merk propolis yang masih mengandung lilin lebah:

  • Botolnya/kemasannya biasanya menggunakan botol/kemasan dari bahan PLASTIK
  • Apabila diteteskan kedalam air bening, larutannya menjadi KERUH berwarna putih susu. 
  • Apabila mengunakan cangkir atau gelas yang sama selama beberapa waktu untuk mengkonsumsi propolis, maka akan meninggalkan NODA coklat kehitaman yang tidak bisa dicuci dan susah hilang. 
  • Aroma/baunya sangat kuat karena masih mengandung ALKOHOL
  • Rasanya sepat/pekat, pahit, dan terasa panas di tenggorokan.

goodfit nano propolis
obat keputihan untuk ibu hamil

Cara Mengobati KEPUTIHAN dengan Propolis Goodfit

Berikut ini adalah cara mengatasi keputihan dengan propolis Goodfit:

  • Oleskan Goodfit Nano Propolis secukupnya kedalam organ intim atau vagina (7-10 tetes), ulangi 3 kali sehari. 
  • Minum larutan Goodfit Nano Propolis sebanyak 5 - 7 tetes 3 kali sehari, disarankan dicampur dengan air putih hangat kuku untuk hasil maksimal. Pengobatan ini untuk proses penyembuhan dari dalam. 
  • Cara yang terakhir ini mungkin lebih disukai lagi oleh pasangan suami istri. Oleskan Goodfit Nano Propolis secukupnya pada batang kemaluan suami bagian bawah (tepat pada uratnya), pijat pelan-pelan. Setelah merata pada bagian bawah, oleskan juga pada urat bagian atas batang kemaluan, pijat pelan-pelan. Setelah itu barulah olesi semua bagian batang kemaluan secara merata, tunggu sekitar 15-20 menit, barulah lakukan hubungan suami istri. Dengan cara ini maka akan diperoleh manfaat propolis secara ganda. Buat suami, Goodfit Nano Propolis yang dioleskan pada kemaluan akan membuat batang kemaluan tambah keras dan besar yang maksimal, serta tahan lama dalam orgasme, hal ini disebabkan larutan Goodfit Nano Propolis akan membuka urat-urat / jalan darah pada kemaluan sehingga peredaran darah menjadi lancar. Rasa senggama dan orgasme pun sungguh sangatlah luar biasa. Sedangkan untuk istri, selain mengobati keputihan dan menjaga organ intim tetap bersih, cara ini juga akan membuat sensasi hubungan suami istri akan berasa lain dari biasanya. 

Testimoni PROPOLIS Goodfit untuk KEPUTIHAN

Berikut ini adalah beberapa kesaksian dari para pengguna Goodfit Nano Propolis untuk mengobati atau menghilangkan keputihan:

obat keputihan, obat herbal untuk keputihan, propolis obat keputihan, cara mengobati keputihan

Tunggu apa lagi ?? Jangan biarkan keputihan mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Konsumsi Goodfit Nano Propolis secara rutin untuk mengobati penyakit keputihan yang anda atau istri anda derita. Jangan pernah menyepelekan keputihan, sebab keputihan bisa menjadi gejala awal kanker leher rahim.


Hubungi kami dan pesan segera Goodfit Nano Propolis, dan buktikan sendiri khasiat propolis efek ganda ini sekarang juga. Jika keputihan sudah sembuh, tetap gunakan Goodfit Nano Propolis ini untuk hubungan suami istri, karena akan terus menjaga kebersihan organ intim anda dan menjaga keharmonisan hubungan suami istri !!! Untuk informasi cara mengobati keputihan dengan propolis, atau ingin membeli Goodfit Nano Propolis, silahkan hubungi:


Lanni


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Mengobati KEPUTIHAN dengan PROPOLIS"

  1. Terbaik infonya. Terima kasih admin share info yang bagus sekali. Salam dari blogger blogwalking ya.

    Salam admin. Tumpang Iklan:-

    Sayangi dan hargai suami anda. Jangan biarkan suami cari lain atau makan luar.
    Ikuti blog kami untuk promosi istimewa sekarang.
    Hanya untuk 10 pelanggan terawal.
    Wanita cantik bermula dari diri :)

    [BESARKAN BUAH DADA, BESARKAN PUNGGUNG, RAWAT KEPUTIHAN, KETATKAN FARAJ, KEMBALI DARA]

    BalasHapus
  2. Saya dulu juga keputihan, meski tidak parah.
    Sekarang sudah sembuh sih, jadi belum coba pakai propolis.

    Coba nanti seandainya kumat lagi, saya coba propolisnya =)

    BalasHapus