PROPOLIS untuk BAYI dan BALITA

Merk Propolis yang AMAN untuk Bayi


0822 1669 8412 - produk propolis yang aman untuk bayi, apakah propolis aman untuk bayi, obat bayi mencret, obat mencret bayi, goodfit nano propolis, propolis goodfit, manfaat propolis untuk bayi, khasiat propolis untuk bayi, bayi boleh minum propolis, propolis yang paling bagus untuk bayi, testimoni propolis untuk bayi, dosis propolis untuk bayi dan balita, jenis propolis terbaik untuk bayi, obat diare bayi, obat batuk pilek bayi dan balita, obat demam bayi dan balita, obat radang tenggorokan untuk bayi dan balita, efek samping propolis untuk bayi, merk propolis terbaik untuk bayi, propolis yang bagus untuk bayi, obat pilek bayi, obat batuk pilek bayi, obat demam bayi, vitamin penambah nafsu makan bayi, obat perut kembung pada bayi, obat herbal alergi untuk bayi dan balita, obat diare yang aman untuk bayi, obat ruam untuk bayi, vitamin penambah nafsu makan bayi




propolis untuk bayi
Anak adalah harta yang tak ternilai harganya bagi semua orang tua. Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Apapun akan dilakukan dan diberikan oleh para orang tua demi buah hatinya. Saat anak kita sedang terbaring lemah karena sakit, kita para orang tua pasti rela untuk bertukar tempat, biarlah kita saja yang sakit asal anak-anak kita tetap sehat. Sayangnya, bayi, balita, dan anak kecil rentan sekali terserang penyakit, hal ini dikarenakan daya tahan / sistem immunitas tubuh mereka masih belum cukup kuat, dan masih dalam proses pertumbuhan. 

Sebagai orang tua yang bijak, kita harus hati-hati saat memberikan obat untuk menyembuhkan penyakit yang tengah diderita oleh anak-anak kita. Jangan terlalu sering memberikan obat-obatan kimia, apalagi pada bayi dan balita. Keseringan memberikan obat kimia pada bayi atau balita akan berdampak buruk untuk masa depannya. Banyak jenis zat kimia yang tidak bisa diserap oleh tubuh, sehingga akhirnya menumpuk pada ginjal anak-anak kita. Berikanlah obat herbal yang tanpa efek samping, seperti propolis misalnya.

Manfaat propolis untuk bayi dan balita sudah diketahui sejak ratusan tahun lalu. Dalam pengobatan tradisional Georgia, ditemukan salep yang mengandung propolis untuk mengobati beberapa penyakit. Propolis digunakan untuk bayi yang baru lahir atau diusapkan kepada mainannya. Jadi, sebelum ditemukan obat-obatan kimia, propolis sudah digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit, karena ternyata propolis memiliki sifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti alergi, anti peradangan, anti kanker, dan anti oksidan yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit. Sekarang muncul pertanyaan, "Amankah memberikan propolis pada bayi dan balita?"


Apakah PROPOLIS AMAN untuk BAYI?



Secara umum manfaat propolis sangat luar biasa bagi kesehatan, baik untuk pengobatan
testimoni propolis yang aman untuk bayi
efek samping propolis lilin lebah
maupun untuk menjaga kesehatan. Sudah banyak testimoni atau kesaksian dari orang-orang yang merasakan kesembuhan dengan mengkonsumsi propolis secara rutin. Masalahnya, ternyata TIDAK SEMUA merk atau produk propolis aman untuk bayi dan anak dibawah 1 tahun, karena masih banyak produk propolis yang mengandung lilin lebah / beeswax


Merk propolis yang masih mengandung lilin lebah / beeswax TIDAK AMAN untuk bayi, karena ternyata lilin lebah pada propolis tidak dapat diuraikan sempurna pada tubuh manusia. Efek samping penggunaan propolis yang masih mengandung beeswax / lilin lebah dalam jangka panjang dapat menghambat penyerapan nutrisi di usus dan menyebabkan masalah pada organ ginjal.  

Gambar diatas adalah testimoni dari seorang ibu yang sebelumnya menggunakan salah satu merk propolis untuk mengobati penyakit amandel yang diderita oleh anaknya. Sayangnya ibu tersebut mengobati penyakit amandel anaknya dengan salah satu merk propolis yang masih mengandung lilin lebah/beeswax. Akibatnya, bukannya sembuh, malah timbul masalah baru yaitu anaknya batuk pilek, susah makan, dan BAB-nya berwarna putih seperti terbungkus lilin. 

Berikut ini adalah ciri-ciri produk propolis yang masih mengandung lilin lebah/beeswax:
  • Biasanya botolnya/kemasannya menggunakan botol PLASTIK.
  • Apabila diteteskan kedalam air, larutannya menjadi KERUH berwarna putih susu.
  • Apabila mengunakan cangkir atau gelas yang sama selama beberapa waktu akan meninggalkan NODA coklat kehitaman yang tidak bisa dicuci.
  • Aroma/baunya sangat kuat karena biasanya masih mengandung ALKOHOL.
  • Rasanya sangat sepat/pekat, pahit, dan terasa panas di tenggorokan.


efek samping lilin lebah dalam propolis
efek propolis lilin lebah dalam gelas


Cangkir dan gelas dalam foto diatas adalah asli, digunakan untuk mengkonsumsi merk propolis yang masih mengandung lilin lebah selama 2 minggu. Lilin lebah yang ada dalam propolis menempel pada dinding dan dasar cangkir / gelas, tidak bisa dibersihkan biarpun sering dicuci. Anda tentu tidak ingin saluran pencernaan bayi dan anak anda seperti itu bukan?? Jika saat ini bayi dan anak anda sedang mengkonsumsi propolis yang masih mengandung lilin lebah, hentikan segera!!! ganti dengan produk propolis yang aman untuk bayi dan anak anda.


Propolis Goodfit, BAGUS dan AMAN untuk Bayi dan Balita



Jika Anda ingin memberikan produk propolis yang bagus dan aman untuk bayi, balita, atau anak anda, pilihlah Goodfit Nano Propolis. Kenapa harus Goodfit Nano Propolis? Apa kelebihan Goodfit Nano Propolis dibandingkan dengan merk propolis lainnya? Ini alasannya:
  • Terbuat dari 100% Brazilian Green Propolis, yang merupakan jenis propolis nomor 1 di dunia. Menurut sebuah penelitian di salah satu universitas di Jepang pada tahun 2010, Brazilian Green Propolis mengandung Quercetin 70 mg/ml, jauh lebih tinggi dibandingkan propolis yang ada di pasaran saat ini. Quercetin adalah salah satu jenis flavonoid yang bermanfaat sebagai zat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti kanker, anti alergi, anti peradangan, dan anti oksidan. Goodfit Nano Propolis mengandung 6.2% quercetin.


goodfit nano propolis, merk propolis terbaik untuk bayi dan balita
100% Brazilian Green Propolis


  • Diproses dengan Teknologi Nano "super critical fluid extraction (SCFE)", membuat molekul Goodfit Nano Propolis hanya sebesar 1 nanometer, atau setara dengan 100.000 kali lebih kecil dari diameter rambut manusia. Dengan ukuran molekul 2 kali lebih kecil dari DNA dan 75 kali lebih kecil dari pembuluh darah, Goodfit Nano Propolis mampu menyebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia. Goodfit Nano Propolis dengan cerdas mampu mengetahui perubahan molekular dalam tubuh manusia secara spesifik dan mengintervensi langsung ke bagian sel-sel tubuh yang rusak.

supercritical fluid extraction
NON Alkohol


  • Bebas kandungan BeesWax / Lilin Lebah. Goodfit Nano Propolis berhasil menyingkirkan kandungan beeswax / lilin lebah dari larutannya, sehingga SANGAT AMAN untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil ( baca: Propolis untuk Ibu Hamil ), ibu menyusui (baca: Proplis untuk Ibu Menyusui), bahkan juga aman diberikan pada bayi, balita dibawah usia 1 tahun, dan anak kecil. Goodfit Nano Propolis apabila diteteskan ke dalam air akan menghasilkan larutan yang yang berwarna bening kehijauan, itu membuktikan bahwa Goodfit Nano Propolis TIDAK mengandung beeswax / lilin lebah. Berbeda dengan propolis yang masih mengandung beeswax / lilin lebah, apabila diteteskan ke dalam air maka akan menghasilkan larutan keruh yang berwarna keputihan.
propolis terbaik untuk bayi
propolis Goodfit, bening TANPA lilin lebah/beeswax



  • Dikemas dalam botol kaca / beling. Propolis yang dikemas dalam botol kaca / beling akan terjaga kualitasnya dengan baik, tanpa takut tercampur zat lain seperti melamine pada plastik.
  • Mudah diserap dan dicerna oleh sel tubuh karena sudah bebas dari lilin lebah/beeswax, sehingga khasiat propolis yang sangat luar biasa akan segera dirasakan hasilnya.

 

Manfaat PROPOLIS untuk BAYI dan BALITA



merk propolis untuk bayi dan anak
Merk propolis terbaik untuk buah hati anda
Sekarang Anda sudah tahu bahwa propolis sangat aman untuk diberikan pada bayi atau balita, asalkan produk propolis tersebut TIDAK mengandung lilin lebah/beeswax. Anda tidak perlu ragu lagi untuk memberikan Goodfit Nano Propolis pada bayi dan balita anda, karena Goodfit Nano Propolis sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai jenis penyakit yang biasa diderita oleh bayi atau balita seperti demam, flu dan pilek, radang tenggorokan, batuk pilek, alergi, ruam, digigit serangga, bisul, biang keringat, diare / mencret, sinusitis, asma, dan lain sebagainya. 

Goodfit Nano Propolis juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi atau balita anda tanpa efek samping, karena Goodfit Nano Propolis adalah murni produk herbal, tanpa bahan kimia. Dengan mengkonsumsi Goodfit Nano Propolis secara rutin, maka akan membantu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi untuk sistem immunitas tubuh. Berikut ini adalah beberapa manfaat memberikan Goodfit Nano Propolis secara rutin untuk bayi atau balita anda:
  • Meningkatkan sistem immunitas tubuh bayi dan balita anda. Jika sistem kekebalan tubuhnya bagus maka bayi, balita, dan anak anda akan kebal terhadap virus, bakteri, atau jamur penyebab penyakit. 
  • Asupan multivitamin yang sangat lengkap (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K, asam folat, asam nikotinat), dan juga mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan seperti zat besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.  
  • Asupan 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak anda. 
  • Mengobati berbagai jenis penyakit yang biasa menyerang bayi atau anak kecil seperti flu, pilek, batuk, demam, bayi mencret atau diare, radang tenggorokan, dan lain sebagainya, tanpa efek samping.
  • Melancarkan saluran pencernaan.
  • Menambah nafsu makan bayi dan anak.


Dosis PROPOLIS untuk BAYI dan BALITA


Goodfit Nano Propolis bukan produk kimia, jadi tidak ada efek sampingnya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang, dan tidak menyebabkan ketergantungan. Mengkonsumsi propolis bisa ditetes langsung dibawah lidah atau dicampur dengan air putih hangat kuku untuk hasil yang maksimal. Berikut ini adalah dosis atau cara minum propolis yang dianjurkan untuk bayi dan anak anda:
  • Untuk menjaga kesehatan bayi dan anak : 2-5 tetes, 1-2 kali sehari, diminum pagi sebelum sarapan, dan menjelang tidur. Dapat dicampurkan dengan madu, sari kurma atau air putih. 
  • Untuk pengobatan penyakit : 2-5 tetes, 3-4 kali sehari, diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur.
  • Ketika kondisi cuaca dan suhu tidak menentu berikan 3 tetes, 2 kali sehari.
  • Saat kondisi lingkungan disekitar anak banyak yang sakit berikan 3-5 tetes, 2 kali sehari.
  • Perhatian !!! Jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dikhawatirkan ada zat lain yang masuk tercampur kedalam propolis.
  • Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin.
  • Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan kimia, beri jarak 1 jam sebelum atau sesudahnya.
  • Untuk penyembuhan bagian luar cukup oleskan pada bagian yang luka, bentol, lebam, atau bagian tubuh yang sakit.


Testimoni Goodfit Nano Propolis untuk BAYI



Berikut in adalah beberapa testimoni atau kesaksian dari para konsumen Goodfit Nano Propolis yang sudah pernah merasakan khasiat Goodfit Nano Propolis untuk bayi, balita, dan anaknya. Testimoni ini adalah asli, langsung dicaputre dari hanpdhone:




testimoni proopolis untuk bayi dan anak


kesaksian propolis yang aman untuk bayi dan anak




Demikianlah sedikit penjelasan mengenai manfaat dan khasiat propolis untuk bayi, bagaimana ciri-ciri propolis yang aman untuk bayi, dan jenis propolis apa yang terbaik untuk bayi dan anak anda. Jangan pernah takut untuk memberikan propolis pada bayi dan anak anda, asalkan produk propolis tersebut bebas dari lilin lebah/beeswax. Jika Anda ingin merk propolis yang paling bagus kualitasnya, aman dikonsumsi, tanpa efek samping, silahkan konsumsi Goodfit Nano Propolis. Untuk pemesanan silahkan hubungi:




Lanni


12 komentar

  1. 550.000/box, tambah ongkos kirim dari bandung

    BalasHapus
  2. bayi balita apa ga berbahaya dikasih begituan ? Saya sih biasa kasih vitamin anak Tara Kid

    BalasHapus
  3. anak saya dikasi dari usia 4 bulan, sampe skrg gak ada masalah

    BalasHapus
  4. anak saya usianya 6 bulan dan mengidap radang paru paru, bisa kan?

    BalasHapus
  5. Anak saya usia 11 bln batuknya tdk sembuh2 ada bisa sembuh ya pake madu ini

    BalasHapus
  6. jika bayi atau ibu hamil sembelit, jangan asal kasi obat, berikan goodfit nano propolis, obat herbal terbaik untuk sembelit bayi dan ibu hamil

    BalasHapus
  7. jika bayi anda pilek, pake propolis goodfit

    BalasHapus
  8. makasih bos infonya dan salam sukses

    BalasHapus

 

cara ampuh mengobati gonore

propolis untuk ibu hamil

cara efektif mengobati infeksi saluran kemih

cara ampuh mengobati hepatitis

cara ampuh mengobati sifilis

cara ampuh menurunkan gula darah

cara cepat meredakan batuk anak

solusi untuk kolesterol tinggi

cara cepat menurunkan asam urat

cara mengobati batu ginjal

propolis terbaik untuk bayi

cara ampuh mengobati maag kronis

tips mengatasi pilek pada bayi

cara ampuh mengobati radang usus

cara gampang mengobati asma

cara ampuh mengobati alergi

cara mengatasi anak susah makan

cara ampuh mengobati diare bayi

cara mudah menghilangkan keputihan

tips jitu mengobati sinusitis

cara efektif mengatasi sembelit

Diberdayakan oleh Blogger.

cara mudah mengobati herpes